Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Serunya Main Komputer di Layar 22 inchi

Judulnya agak fulgar sih tapi ya itulah intinya hahaha, udah jelas kan apa yang akan dibahas disini ? (dalam hati bilang "ya udah jelas gitu"), eitz tapi bakalan beda lho persepsi tiap orang mengartikan. Kenapa bisa gitu ? ya karena keseruan orang sih beda - beda, tergantung gimana sudut pandangnya. Sebelum lanjut baca statement yang satu ini, gw tegaskan sekali lagi all you guys mikirnya yang positif thinking okay.. emang yang negatif gimana ? ge kasih contoh salah satunya. Ehmm mungkin nih gw dikira sombong atau pamer dll, gw harap gak ada yang gitu ya.. Ini just share aja pengalaman hahaha #ndeso banget sih. That's me apa adanya dan ada apanya :D 

Okay deh gini, tadi paketan datang sekitar maghrib atau sorean gitu lah. Isinya Monitor PC 22 inchi, paketannya sih gak pakai kayu jadi agak was - was gitu. Dan sebelum petugas pengantarnya pulang barang saya ceck dulu memastikan masih dalam kondisi lancar jaya. Nah, bla bla bla.. pokoknya barang normal lah gw angkat ke atas ( kamar gw di atas ). Dan yang pertama gw coba adalah buka file film yang full HD blueray gitu lah men, ternyata emang mantep banget sensasi nonton di XII gw dapatkan sekarang #lebay dikit gpp lah ya hahaha tapi emang bener manteps gila, joss gandos lah pokoknya. 

And then the second one, gw ceritain cepet aja inti - intinya ya. Karena kalau diceritain panjang lebar juga bakal penuh ni blog, yang penting kan pointnya dapet (mencoba belajar to the point). Tapi ya lain waktu kalau panjang gpp ya hahaha, pasti ada yang mikir "wah nulisnya sesuai mood nih", ya iya lah sob, kalau gak mood nulis ya gak nulis :D #joking. Tuh kan gak to the point ! hehehe ok sorry :p , next.. 
Yang kedua ya, gw cobain game. Mau tau game apa ? sebutin gak ya.. gak usah deh yang penting intinya game hahaha. Itu maen game ya men, wuihh mata itu rasanya berbinar - binar puas banget maen game ukuran layar segini pas banget. Trus me dah, Emang sih laptop gw masih standar ( standar programming maksudnya ), belum seDahsyat standar game lah. Ntar planning Agustus mau ngrakit yang standar game (ngrakit PC). Kali ini cukup laptop aja. Ni aja laptop dua, gw jual yang satunya belum laku - laku men. Kalau lu minat beli aja sob satu, emang dijual kok. Udah dipostingin dimana - mana tetep belum ada yang nawar, sebari ada yang nawar ya orang Sulawesi, ribet lah kalau kirim - kirim. mending yang bisa CODan aja biar tau barangnya langsung pembeli puas penjual puas, WIN WIN solution tercipta, ( Lhoohh kok malah bahas jual beli ) 

ok deh ntar aja lagi gw sharingnya tentang jual - beli. Kali ini kan intinya 22 inchi itu. :) 

Ya so far so good lah, apalagi pas gw coba online FB itu rasanya jadi kecil semua. Ky masih banyak space di FB itu, tiba - tiba pikiran gw ke sudut pandang Mark ( founder FB ). Ini kalau Mark bikin websitenya pakai layar segedhe gini pasti banyak banget iklan yang menghiasi FB (karena terlihat banyak space). Untungnya gak ky gitu, walaupun banyak iklan yang pasang di fb tapi kagumnya tuh dia gak egois nampilin semua, jadi fungsi FB sebagai jejaring sosial tetap joss. Coba kalau ky situs - situs lain yang tenar kesiangan, pasti banyak iklan. Mereka pada tergiur memasang iklan di webnya, padahal hal itu merusak fungsi utama dari tujuan pembuatan web tersebut. Sejauh ini nangkap kan men yang gw maksud? atau terlalu kritikal ya #CMIIW. Then, buka youtube juga nampak kecil - kecil jadi kalau di fullscreenkan jadi kotak - kota men. 

All of that, sensasi dahsyat lah pokoknya.. keren abis. Apalagi gw coba buat ngoding, beuh mantaps, lu kudu coba men. Kalau gak ya just knowing not feeling, I hope all you guys Feeling what I feel then you prove your own experience. That's better. Finally enjoy your spirit and See you next statements :) 


Komentar