Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Pernah Berfikir Orang di Dalam TV Bisa Melihat Kita Yang Nonton

This is lol situation when I was child. You know what ? of course you don't know what - what yeah because I'm not telling anymore yet about this story. Hahaha great opening I think. 
Ok guys, pasti diantara lu gw yakin pernah ngalamin ini. Apalagi yang masa kecil imajinasinya terlalu mainstream ky gw haha, I hope you guys ever done this lol situation. Karena rugi banget kalau lu gak pernah ngrasain. Bayangin aja dulu waktu nonton TV gw sempet parno sendiri takut kalau aktifitas yang gw lakuin dilihat sama orang yang lagi maen drama di dalam TV (you know I mean lah). Misal gini, gw lagi abis mandi nih terus lewat depan TV, biasa kan anak kecil kalau abis mandi langsung lari tanpa handuk bahkan tanpa sehelai benangpun ditubuhnya. Yang ketika itu sosok anak kecil itu adalah gw, lu tau gak men betapa gw mikir yang aneh - aneh waktu lewat depan TV dan waktu itu ada acara sinetron yang pas adegannya diZoom mpe kelihatan muka doank. Gw gak abis pikir mpe segitunya gitu ya, jadi kan seolah - oleh ky dia lagi ngellihatin and ngomongnya ma gw kan. 

Ceritanya pas ada adegan itu, gw pas lewat depan TV. Langsung deh seketika gw ngerasa dia lagi ngomong ma gw, gw sih cool cool aja men walaupun waktu itu posisi lagi bugil abis men. Pas ngomongnya ky gini *seingat gw, "heei kenapa kamu bertindak seperti itu, itu sangat memalukan. Cepat bersihkan dulu apa yang telah kamu perbuat". Dengan seketika gw langsung ambil handuk dan mulai menanyakan ke orang yang di dalam TV itu, "apa yang telah kuperbuat, ini udah pakai handuk udah gak memalukan, udah bersih juga". That's still being funny moment in my life, nah dampaknya apa ? sejak saat itu gw kalau nonton TV selalu sopan soalnya nganggep yang ada di dalam TV itu merhatiin gw. Puas ?

Terus gw sadarnya waktu kelas berapa ya ? hahaha lupa, mungkin seiiring berjalannya waktu sadar sendiri kali ya untuk menyudahi kekonyolan ini. Bahkan yang lebih mainstreamnya lagi gw tuh sampai ngecek TV itu, lihat - lihat belakangnya. Mulai berfikir kalau orangnya itu ada di belakang TV itu, kalau emang bener gitu kan bisa langsung gw ajak ngobrol gak usah lewat ada acara di TV segala. Sungguh aneh seaneh - anehnya men.. Gw juga gak abis pikir kenapa masa kecil gw sangat bahagia gitu hahaha. 

Nah if you all my friends ever did those situation, I hope your boy also do that. lol se-lol-lol-nya (bahasa gw aja tuh, don't be copast ) kalau jadi trend seter ya gpp juga sih ;) 
Ok great boy, See you next statement. Must be enjoy your day.. 

Komentar