Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

KKR 10 November 2016 di JKI Youth Army Berlangsung Sangat Antusias




Foto di atas merupakan foto saat-saat persiapan menjelas hari H KKR tanggal 10 november, pelayan dan hamba Tuhan sudah mempersiapkan perlengkapan senjata roh sejak kemarin-kemarin. Dengan persiapan yang matang itu, diharapkan jemaat juga antusias saat berlangsungnya acara yang diselenggarakan buat kemulyaan Tuhan Yesus Kristus ini. Tema yang diusung juga sangat menarik, yaitu "The Next Generation" yang notabennya peserta atau jemaatnya diundang berasal dari anak-anak muda SMP, SMA dan Pemuda Pemudi dari berbagai gereja. Sebagai harapan bahwa Next Generation yang takut akan Tuhan dan memiliki jiwa melayani dapat diterapkan di kehidupan masing-masing. Antusias pelayan Tuhan pada KKR kali ini juga ditunjukan dengan keseragaman kaos yang dikenakan memiliki logo dan tulisan yang khas sesuai dengan tema yang diusung, 

Kemudian diketahui dari Maretha Chaesar selaku sie acara, total peserta yang registrasi sejumlah 326 dan masih banyak lagi yang tidak melakukan registrasi, itu artinya antusias yang luar biasa ditunjukan oleh pemuda-pemudi yang hadir. Berikut merupakan atmosfer berlangsungnya pemulihan melalui worship puji-pujian. 






Akhirnya, semua acara yang boleh terjadi merupakan anugerah Tuhan Yesus Kristus dan tentunya untuk menyenangkan hatiNya. Keep spirit api yang sudah menyala jangan sampai padam, ketika jiwa mulai letih lesu menyembah Tuhan, datang persekutuan untuk memuji dan menyembah Tuhan lebih dalam lagi. Disitu iman akan semakin bertumbuh dan berbuah. 

God Bless You. 




Komentar