Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

lagi pengen nulis

5 Juli 2010

Hari ini senin, aku bangun jam 7, lho kok jam 7 sih... owh ya kan aku ni gi liburan, ni sudah minggu ke 3 aku libur skul mengingat liburanku skul hanya 3 minggu “HAAANYAA” HAHAHA .., lama banget ya.. , ya iyalah setelah satu tahun otak ini mengencang karena aktifitas skul hehehe *aallaayy . ap tu maksudnya , gatau juga aku ni nulis apa yang penting happy ketik mengetik wkwkwk padahal tadi rencana bangun jam 4fajar , tapi kok hujan ya tidur lagi deh , seharusnya sihh mau jalan-jalan ma teman- teman nogo : aku, Berli, Santiko, Lirih, Krisna.. tapi ya sudahlah next time liburanku juga masih lumayn lah , sok jumat dah masuk lhoo... ow yaaa *kaget , pembagian kelas coy, kan diacak kelas tiga ato kelas XII ini , mbuh aku masuk kelas upu yang penting jalani dengan senang pasti semua akan baik-baik saja, kan ada Tuhan Yesus jadi aku tak kuatir.. , sangat besyukur aku punya Tuhan Yesus, moga apa yang aku cita-citakan dapat tercapai,amin ^_^


Btw aktifitasku banyak banget liburan ini, aku tak mengira sampai sesibuk itu, sebasar apa ci kesibukanku dalam liburan ini, ^_^ so sibuk pokok’e , mingu ke satu za dah banyak banget kerjaan mpe ga bisa berkunjung ke si dia, hehe anehnya si dia juga sibuk lho... tapi kesibukan yang kita lalui tidak merenggangkan hubungan kita bahkan sebaliknya , hubungan kita menjadi lebih harmonis and sweet, *oq bisa gitu rahasianya apa mas , wah kalau ditanya rahasia tentu saja ga rasaia ya.. kan ya wajar-wajar aja seperti saling pengertian dan saling menjaga diri aja untuk bisa memahami apa yang sedang dilakukan masing-masing personal, untungnya sih si dia ga posesif soo.. aku bisa do everything well and no beban, hahha.

Itu tadi mengenai kesibukan , nah sekarang gue *jhah.. gue . . langsung aja ya tanpa basa-basi dan tanpa penghormatan *kayak pembubaran barisan pas upacara aj haha, ah saaadapp itu ma basa-basi namanya . langsung aja cekdisout . miggu ke 2, nah ini ni.. momen special , akhirnya kita bisa berduaan, ku hampiri si dia di suatu malam... *aku ga mau menyebutkan hari apa yang jlas hari itu sangat romance kalau ornga bilang , banyak sekali momen yang wonderful and yang tak ku lupa malam itu malam dimana banyak bintang bertaburan. Hui.. coba ja bayangkan malam yang kayak pa itu hohoho , kok malam-malam sih bro mang ga bisa pagi ato siang ya... yo ga gitu a jek, kalau mlam kan momen kerinduannya lebih dapat gitu lho , nek ciank ato pagi kan dah biasa and terlebih panas gitu hahaha.. *ketawa terus “_” , dah biasalah ini kan ga tulisan resmi yang ku buat tuk memenuhi tugas , masak dah baca sejauh ini lom tahu maksud aku menulis, tulisan ini hanyalah iseng2 semata, eh ya aku terbiasa mengetikkan tertawa gini juga karena pengaruh si dia ehe, tu kan ketawa lagi... yaelah awalnya karena ikut-ikutan si dia nek sms ada “wkwkwkwkw”nya , dulu sih biasa aja kalau nulis, tapi lama kelamaan oq akut-ikutan , tak apalah yang penting happy.

Ow iya gan .. ini tuliasan pertamaku di laptop ini lho.., laptop baruku ini termasuk terbilang excelent harganya saj 6,3juta , fastastik lah bagiku .. karena waktu aku beli di PM (putra Mandiri) laptop itu harganya sekitar 3-4 jutaan, n laptop ini terbilang paling jos, by the way kenapa aku pilih laptop ini tentu ada alasan yang mendasari pilihanku ini, namanya TOSHIBA L640 dengan layar 14’ fiture nya amboi ga usah ditnya lagi , tentu saja berkualitas tinggi coy, tak kasih bocoran : processor core i3 keluaran terbaru , yang kecepatannya supercepat,hohoho.. senangnya hatiku , jangan salah salah .. aku bli ini bukan berarti pamer lho., melainkan aku pengen bli yang menisan bisa berguna mpe aku kuliah ntr, belajar dari pengalaman za , komputerku ganti dah berapa kali coba, karena belinya gak langsung bagus sekalian jadi ketinggalan jaman terus , huhuhuhu, n ni tak putusin untuk membeli yang sekalian apik (tak lekang oleh waktu).. hehehe

Ocelah sekian dulu next time ta lanjutin, mau maen yang lain dulu, maklum laptop baru pengen main ini itu :-p.

Komentar