Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Tentang Mawas Diri

-->
7 Juli 2010

            Mo nulis apa ya.. ga jelas terus pokoke hehe  .. ow ya hari ini hari rabu lho... H-2 sampai masuk skul yaitu besok jumat, ternyata bentar ya 2 minggu itu,, tapi ko rasanya lama gitu ga karna bosen boring malah sebaliknya rsanya dah banyak banget kegiatan yang tlah ku lalui dari hari lepas hari. Fantastic tnan..
            Ne mengingat mencongak kebelakang apa yang tlah ku lalui ini mungkin tak akan ada habisnya karena semua itu ku lalui dengan suka cita, hari – ariku seakan berarti, itu loah kesan –kesan liburansemester dua ini, tapi kalau memandang ke depan sedikit apa yang terjadi aku belom tahu yang pasti harus lebih baik, apa lagi jika tahu aku dah menginjak kelas tiga waduh ... ra gemen-gemen tnan iki.., besok jumt dah masuk pemilihan atau lebih tepat disebut penetapan aku mau ditetapkan di kelas apa jugalom tahu hadouh... mbu ah dari kemrin ok bahas itu terus leh,, haha


            Pa enak bahas aktifitasku seharian ini aja ya.. hehe ocelah itu aja lagian aku juga dah mulai ngantuk , ni malam lho.. asal tau aja ehehe,, nanti mau nonton bola kok jam setengah dua, tapi ya aku bangun jam satu gitu , alarm HP dah ku setel sedemikian rupa hehe tentunya supaya bisa bangun nonton pertandingan semiifinal antara Belanda melawan spanyol yang sangat spektakuler. Selama ini gapernah jago Jerman, tapi malam ini aku jago Jerman , wah susah juga mosok aku jago tim yang pernah mengalahkan tim favouriteku yaitu The Three Lion (inggris gitu looeeh) , tapi tak apalah ben salahe maine apik, kekompakan tim dah ga diragukan lagi kok.. kalau Spanyol gimana ya , coalnya ga mengamati gimana mainnya spanyol yang ku tahu sih spanyol punya striker yang haus goal, dibuktikan dengan menjadi tom score sementara, membuktikan ketajamannya dalam membobol gawang lawam, ialah david Villa .. jos tnan pokoke.. tapi yang ku kagumi dari jerman tu permainannya yang menarik lah pokoknya, menjadikan sporter lawan sebel, lha piye tim ga tahu nyerang te tiba- tiba nyerang langsung goal , ndak marai emosi a.. hahaha,, pengen tau aksi mereka ya tonton ntar malam hehe , kejutan apa yang diberikan podolski dan kawan- kawan.. mengingat Jerman selalu menang berturut-turut dengan score fantastic, membuat agaknya gentar spanyol ntar hahaha tu sih opini saya, kalau saudara mau beropini laen silahkan ga da yang nglarang hhahaha nikan negara demokrasi asal ya jangan pada demo gitu ah,, e malah tekan demo ni bahas bola kok wkwkkww
            Udah dulu ah, pokoknya have fun hari ini , tadi seharian ke pati jos tnan hotspotan di Smansa yang ga tahu nomor pinnya mpe agal lama berjuang ben sa wifinan tapi tetep aja ga tahu pinnya.. hadouh padahal aku y murid smansa ga ngerti pinne , lha piye ga di britahu e ... ,padahl sinyale penuh.. terus akhirnya aku ingt smp3 pati  yo ada wifine, lanjut beralih kecana, n ternyata benar di depan lab biologi sinyale jos coy , aku download macem-macem buanter kecepatan aksese,,
            It’s nice day...

Komentar