Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

di sisi lain

9 Juli 2010

Emang enaknya ngetik-ngetik gitu deh malem ni, malem sabtu tentunya hari ini kan hari Jumat getoeh..
Ada apa ya hari ini. Ada diriku donk masa ditanya sih .. ga ngambung ya.. haha tak apalah yang penting happpy *p nya kelebihan satu oOw tidak ...(lebay). Opo leh.. ,


Crita bermulai saat pagi tadi .., aku pergi ke sekolah yang rasanya tak seperti biasanya.. maklumlah dah libur 2minggu dah trasa lama bagiku, ada yang beda cih , mulai dari potongan rambutku sampai tasku jua berubah..(maksudnya bro..!!!), iya eyalah.. aku tadi pake tas laptopku yang bertuliskan ToShiba .. otomatis pada nanya “ laptop u baru Kuh..,” padahal ini cma tas ceng ta bawa, laptopnya ta tinggal di Rumah, Secara kan baru hari pertama yang memeng tepat sesuai prediksiku hari ini Cuma pembagian Kelas yag diacak..

yAH... beda teman lagi ,, cari suasana baru juga oce juga ci.. mungkin bisa lebih baek dari yang kelas XI kemarin hadouh,,.. pie yo carane biar bisa dapat sesuai yang ku ingini, tentu saja semua itu sudah diatur Tuhan Yesus tapi kan Aku jua harus berusaha .., dari pikiran opini seperti ini mungkin bukanlah jalan yang baek pasalnya kita berusaha hanya lah megandalkan diri sendiri berpikir harus berusaha untuk mencapai semuanya ,, padahal tidak begtu, kita haruslah mengandalkan Tuhan sepenuhnya..

sempet kontemplasi bentar tadi , akhir- akhir ini aku gelisah gajelas gitu.. dan aku mulai berfikir apa yang harus aku lakukan , terus tiba- tiba aku teringat pelayananku pada Tuhan apa.. Cuma maen musik?? Kaya bergejolak mempertnyakan dan menjawab gitu.. sangat jelas tapi tak ada orang yang tahu, kyak masuk ke dimensi lain.. *wiii ngeri.. , ocelah singkat cerita.. mulai ini aku akan mulai merenungkan firman Tuhan, meluangkan waktu buat Tuhan.., setidaknya aku lebih sadar ketika aku menemukan buku yang dulu sempet menjadi renunganku sehari-hari, kenapa buku ini tertutup debu yang seakan mnutupi pandananku dari hasratku untuk membaca si buku itu. .

terus apa lagi ya..ow ya wah aku xut demam piala dunia nih ,, setidaknya 2jam dari satu hari ku lalui dengan bermain Ps , and parahnya sudah 2hari berturut-turut pengen main Ps, palagi musuhnya Santiko ,, waaa seneng tenan aku leh.. soale menangan aku kalau ma dia,, haha ne dah kemasukan goal pasti dia lagsung drop n frustasi haaa cah kayal, n kalau main di rental gitu kan bisa beteriak sekenceng- kencengnya jadi bisa usir stres *kalau orang jawa bilang tombo stres hehehe..,

wih ah ya ga pnulis ae ok gayane pe nulis akih2 aha.. ebas ah salae laptopku, np ne laptop u? Ya bebas due e.. *mendele. Ape gawe Sinema tah piye yeh ug akih karakter epresi tiap tokoh yg membahas suatu masalah.. bingung...!!! ga sa bingung nikmati aja tulisan melaju kemana asal tulis – menulis coy hahaa
si dia kemroh, kemroh ga berarti kotor tapi kemroh (Kemah Rohani) n aku melayani Tuhan dalam kebaktian bersama GITJ Gembong mau tanding bola .. bias lagi pada demam bola , saksikan live di Lapangan Mojoagung pukul 4 WIB

Komentar