Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Cinta Anak SMA (boy)

by KUKUH SETIAWAN

Permulaan yang berbunga menyapa di SMA
Tidak perlu mawar ataupun melati
Cukup setangkai daun ku berikan padamu

Cynk., penapun boleh tahu tinta hatiku
Lukislah menurut jiwamu diselembar rapuhan ini
Sehingga dapat ku pajang pada dinding kamarku
Dan kupandangi tiap kali membuka mata

Sering kali kubayangkan
Dirimu indah bagaikan sutra
Sutra yang kau pakai untuk membunuhku
HEHEHEHEHEHE.,
Tak merasa juga tak apa
Yang penting kamu mencintaiku dulu :-p

Nuansa indah telah kau berikan
sebagai pengalaman yang mungkin tak terlupakan
Semua ku berikan
Tentu dalam batas yang bisa ku berikan
Karena cinta SMA memang luar biasa
Jadi tak masalah, masalah pun tak jadi
HOHOHOHOHO..,
Aku sangat senang
saat kau peluk jiwaku dalam kedamaian
Dengan senyumanmu
yang sungguh memilukan diriku
Dan tak pernah kurasakan ini sebelumnya
Nikmat bagai melayang di angkasa
Terombang- ambing di lautan asmara
Dan tak terkendali,
sampai-sampai kau juga terlelap padaku
Oh indahnya cintaku waktu itu
Jika mengenang masa itu,
aku hanya bisa tertawa
HAHAHAHAHAHAHAHAA
WKWKWKWKWK

Taukah, betapa kau buat aku mabuk dalam cinta
HAHAHAHAHHAHA
Terima kasih CINTA, Terima kasih Cynk 
Kuakui kau sungguh mempesona :-D

Tak kecewa aku menjalani hari denganmu
Karena setelah kulalui bersamamu
Kini aku tahu dan mengerti benar tentang hidup
kau juga buat aku sadar akan suatu hal yang penting
CKCKCKCKCKCKCK

Jika suatu hari bertemu lagi
Kau akan kubuat kagum cynkq..
Dan saat itu juga kau akan melihat sosok pria
Yang dulu pernah kau cinta

Yakinlah cyankq, jalan kita masih panjang
Gapai 100 keinginan yang kau tulis itu
Jangan sia-siakan perpisahan kita ini n_n

You know me wanna be better then
And I knew that my little crime that time
So, I’m sorry rightnow
And I’ll always reach out my hand to you

Komentar