Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

biografi wayne rooney

Bintang remaja Inggris adalah prospek terpanas di Liga Utama. Striker kaya menjanjikan atau playmaker mengumumkan kedatangannya ke dunia dengan pemenang spektakuler melawan Arsenal pada bulan Oktober 2002, yang juga membuatnya menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Premier FA - sampai ia dikalahkan oleh James Milner dari Leeds. Reputasinya telah disempurnakan oleh trio pertunjukan mempesona di Euro 2004 - sebelum cedera awal dan kekalahan melawan Portugal.

Anak ajaib Wayne Rooney Wayne Rooney nama perdana menteri pertama gol melawan bibir Arsenalon setiap orang sebagai Roo-mania menyapu seluruh negeri. Pada usia 16 tahun, Rooney mengumumkan dirinya ke Premiership sebagai prospek atas - mencetak gol melawan Arsenal mulus untuk mendapatkan kemenangan pertamanya bagi Everton di menit terakhir pertandingan.
Wayne Rooney adalah Liverpudlian lahir dan dibesarkan. Anak dari keluarga kelas pekerja, ia dibesarkan di pinggiran kota Croxteth. Dibesarkan di sebuah rumah dewan tiga kamar tidur dengan orangtuanya, Jeanette dan Wayne, dan adik-adiknya, Graham dan John, muda Wayne tidak lebih dari impian setiap anak kecil lain di kotanya. Nya ibu Jeanette seorang wanita makan malam di sebuah sekolah setempat. Keluarga selalu Everton-gila, dan tua tidur Rooney jendela, yang terlihat dari jalan, dipenuhi dengan panji-panji Everton.
Rooney pembicaraan di kota baik sebelum nya sukses Everton Wayne Rooney kemeja presentationinternational. Dia hanya sembilan ketika ia ditemukan oleh pencari bakat Everton Bob Pendleton bermain untuk klub Copplehouse anak laki-laki di Walton lokal dan Liga Kirkdale SMP. Pada musim terakhirnya dengan mereka ia mencetak 99 gol sebelum bergabung dengan akademi Everton. Kemajuannya begitu cepat bahwa ia bermain untuk sisi U-19s ketika masih hanya 15.
Hidupnya sekarang sangat berbeda, meskipun superstardom nya Wayne Rooney girlfrienddoesn't terlihat seperti itu pergi ke kepalanya, dia masih terlihat seperti anak sebelah, dan jika Anda melewatinya di jalan Anda tidak akan terlihat dua kali, ia pasti doesn 't membawa glamor Beckham, tapi siapa yang peduli? Selama dia terus mencetak gol, dia seorang pahlawan nasional.
Wayne Rooney adalah pencetak gol terbaik di Euro 2004, dan memiliki Wayne Rooney Goal pertama Inggris melawan Australiabeen menjelaskan dengan pelatih Inggris Sven-Goran Eriksson sebagai bakat terbesar remaja untuk muncul di turnamen sepak bola sejak Pele di Piala Dunia 1958. Masih di hanya 18 karirnya baru saja dimulai, Liverpool kelahiran Ronney adalah seorang anak yang semua orang ingin menjadi.
Wayne Rooney bergabung dengan Manchester United pada Selasa, Agustus 31, 2004 meski perampokan menit terakhir disebabkan oleh kakinya yang patah. Manchester United menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan striker 18 tahun dari Everton pada tanggal tenggat transferWayne Rooney Manchester United. Kesepakatan enam tahun bernilai $ 48.300.000, dengan biaya agen, yang melonjak total $ 54 juta. "Itu adalah keputusan yang sulit untuk meninggalkan Everton, klub Aku sudah mendukung dan bermain untuk semua hidupku, tapi aku senang bisa bergabung klub sebesar Manchester United," kata Rooney dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh tim barunya . "Saya merasa ini hanya dapat meningkatkan karir saya, bermain dengan pemain top dalam kompetisi top seperti Liga Champions dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan tim." 

Komentar