Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Mama Jangan Ambil Uang Saya


Suatu pagi, seorang suami pergi bekerja. Pada perjalanan ke pabrik, terjadi kecelakaan & dia meninggal seketika.

4 minggu kemudian, tetangga melihat truk toko furniture menyita sofa, meja makan, lemari besar, bahkan "double-bad"!. Para tetangga mengerti "cicilan lunak" ternyata sudah tak lunak lg pembayarannya!

Bbrp minggu kemudian, tetangga melihat 4 pria beringas mendatangi si janda. Mereka memperlihatkan secarik kertas & menunjuk ke arah Honda Civic milik almarhum. Si janda memberikan kunci mobil lalu masuk ke rumah.

Bbrp hari kemudian, tetangga melihat loper koran minta tagihan dibayar. Si janda masuk ke rumah & terdengar suatu benda yg pecah, lalu terdengar tangis anaknya, "Mama, jgn ambil uang saya". Ia membayar loper koran dgn uang receh!

Itu saat terakhir tetangga melihat si janda.

Suatu siang, seorg pria dgn volvo biru mengkilat berhenti & mengetuk pintu rumah janda.

"Tidak ada orang." Kata tetangga.

Krn merasa ada yg tdk beres, pemuda itu mendatangi rumah tetangga & memperkenalkan diri sbg agen asuransi. Kedatangannya utk memberikan kpd si janda, uang asuransi yg menjadi haknya.

Mendengar hal itu, para tetangga segera memberitahu si janda utk membuka pintu. Ketika pintu terbuka, si agen tak bisa percaya melihat kondisi wanita yg ditemuinya setahun yg lalu.

"Jgn blg ibu tdk kenal saya. Saya prnh datang minum teh dgn almarhum suami ibu, ingat? Waktu itu saya mau menjual polis asuransi tapi ibu MENOLAK. Keesokannya almarhum membeli polis senilai 500 juta. Suami ibu meminta saya merahasiakan asuransi ini. Mulai sekarang ibu tak perlu kuatir lg. Kami akan menjaga ibu & anak ibu seperti yg kami janjikan pada almarhum".

Janda itu tak bisa mempercayainya. Air mata kebahagiaan jatuh ke pipinya, ia berlutut & berterima kasih pada sang agen.

Apakah anda salah satu org yg menolak agen asuransi seperti janda tersebut?

Komentar