Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Bandung lagi (from salatiga)

Tgl 28 januari 2014,
Yee.. akhirnya sampai bandung lagi, setelah 3 hari liburan ke salatiga. Yang penting udah ketemu sama yang katanya kangen berat itu, tp cuma sebentar sih si doi nya lagi banyak tugas. Ehmm..
Kemarin ngapain aja ya sebelum pulang, owh ya makan bakso abc, gethuk salatiga yang rasanya joss banget bro. Over all was great, I was so enjoy that. Pa lagi kuliner - kuliner yang pernah gue makan, ky Timlo, b2 3rasa (tau kan maksud gue) hehhe ...

Ok dan finally hari ini gue sampai di bandung bro .. ya kira - semingguan lagi deh gue disini, mengingat pati masih banjir gitu. Semoga cepet surut deh. Amin.
Tapi ky ada yang kurang, si doi kok gak ngucapin TTDJ atau gimana gitu #mungkin hapenya lg error #positif thinking, tp serius bro hapenya dia error trs katanya. Ya gpp tetep semangat aja deh yang penting udah ketemu kalau kata orang jawa "tombo kangen ", ketemu bentar buat ngobatin kangennya tuh bro.. gue agak blak - blakan dikit nih bro, aslinya ke salatiga ya gara - gara dia ngesms kangen berat tuh, kan harusnya desember ketemu, tp gak ketemu n dia ngesms kangen berat. Trs ya gue udah janji bakal nyamperin dia ke salatiga akhir2 januari, yang namanya janji kan harus ditepati ya .. apalagi dia juga someone special, ehemm ehhemm..

Kalau dirasakan ya capek bro tidur di bus malem semaleman, beneran. Apalagi ini juga belum mudik, wah bakal banyak tidur malem di bus nih. Tp kynya bakal naik kereta kalau gak pesawat aja bro ntr mudik ini, udah agak bored juga digoncang semaleman. Tuhh jalan pantura lagi jelek -jeleknya, kan abis banjir jadi jalannya rusak parah, smoga cepet diperbaiki deh. Tapi ya balik lagi secapek apapun kalau ketemu orang yang disayang pasti capek langsung hilang, something banget hehe ..

Ow ya  perjalanan gue kali ini ada yang beda bro, lu tau apa.. tadi waktu sampai cicaheum (terminal di bandung ), ada penumpang yang kehilangan gadgetnya n laptop juga. Sontak gue kaget bro, langsung lihat tab gue ternyata masih, puji Tuhan. Dengan wajah berkaca - kaca dia turun dari bus. Posisi tempat duduknya tuh di belakang agak tengah bro, percis ky gue kalau naik bus malem disitu. Tp entah knp kali ini kok gue milihnya di depan #merasa diberkati sekali. Waahh bahaya, kok bisa gitu ya .. gue kalau pulkam padahal bawa gadget banyak n laptop juga .. waduuuhh .. harus makin hati - hati nih.

Buat pembelajaran aja ya nih tips aman bepergian naik bus malem semoga bermanfaat :
1. kalau bawa barang2 di bus harus hati - hati, kalau tas ya taroh dipangkuan aja, peluk gitu pas tidur.
2. pas dapat jatah makan, turun dari bus barang dibawa aja. Kalau yang di bagasi gak usah hehe #banyak soalnya.
3. Jangan taroh di tempat barang yang atas. Karena bisa saja kan maling modus pengen ngambil barangnya, eh ujung2nya ngambil dari tas lain.
4. Kalau kenalan sama orang di bus jangan langsung percaya. Mendingan diem aja deh gak usah sok kepo.

That's all I think bro, my story will be continue the next sesion, all right then listen quote this below ;)

Quote :
" Rasa lelah akan lenyap seketika ketika berjumpa dengan dia yang kamu cinta "


Komentar