Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Makan diskon 50%

Terima kasih Tuhan,
Engkau tau hobiku kuliner,
Hari ini ketidaksengajaan ataukah emang kebetulan aku menemukan lembaran brosur yg berisikan tentang ayam kremes lalapan. Kelihatannya enak, kemudian aku melihat kontak person yang bisa dihubungi.

Ternyata ada pin bbm, aku langsung add tanpa ragu kemudian singkat cerita aku pesan deh ayam kremes sambal ijo, eh baru aku sadar ada tulisan gratis 50% bagi pengorder pertama #bagusJugaIdeMarketingnya.

Haha tanpa ragu langsung aja aku pesan 2 (dua) dan memastikan di chattingan BBM #upssMerk. Dan ternyata itu benar aku cuma membayar 1 aja. Pengiriman sangat cepat wow sekali (free delivery) terlebih daripada itu ayamnya bener2 guris kreyes - kreyes saudara - saudara. Sensasi sambalnya bergejolak di lidah, sungguh pesona masakan kelas atas.
Thums up, that's great.

Komentar