Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Reward atas kerja keras

Boleh saja sih usaha usaha dan usaha. Tapi hasilnya juga harus dinikmati donk .. betul apa betul .. hehhe .. hari ini sih wajar - wajar aja sampai ketika teringat besok mau mudik .. belum mempersiapkan apa - apa, apa yang dibawa, bawa tas berapa, bawa sandal apa sepatu, oleh - oleh apa, dll #ribet #banget #ya .. hahha .. sebenarnya gak gitu juga sih, sampai menuju sore hari kebetulan gue diajakin temen gue ke sabuga #bandung #men ..
ngapain? Ya olahraga donk,
iya olahraga apa ? Owhh tadi cuma lari dikit sama pull up, chin up, push up, sit up dan up up lainnya .. hehhe ..
buktinya mana ? Eitz ada buktinya tuh di gambar :p
Kemudian sore berlalu jadi petang, akhirnya gue mutusin buat pergi jalan - jalan cari oleh2 buat yang merasa pantas dioleh - olehi .. hahha .. gak kok semua pantas dibawain oleh - oleh #tiinng ;)
Gak disangka bro, yang awalnya cuma pgn beli itu aja, kemudian membengkak jadi itu ini itu dan ini. Wow dahsyat sekali cash out hari ini. #ehmm tp gpp lah kan ini reward atas kerja keras, jadi rasanya sangat puas sekali bro. #positif #thinking
Gini .. kalau misalkan lu kerja keras hanya buat dikumpulin, itu hanya akan menyiksa diri bro, cobalah berikan reward atas pencapaian target yang lu raih. 
Misal : bulan depan gue berhasil menembus omset 10jt, maka gue berhak membeli sepatu baru. #motivasi .. kalau misal gak sampai 10jt berarti gue pantes dapet punishment. Punishmentnya yg positif seperti lari keliling lapang 10x, itu kan hal positif. Jadi kalau gak nembus omset 10jt gue harus lari keliling lapan 10x.

Mantap kan..
Hal itu sangat berhasil dalam pencapaian target dan untuk meraih apa yang kita inginkan. #financial #planner
Quote : 
- berikan reward atas keberhasilan pencapaian target dan sebaliknya punishment jika belum sesuai harapan - 


Komentar