Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Kecanduan sosial media ( jejaring social )

Emang zamannya kali ya update status, update pm, ngetweet, dll itu lah.. something really important to say no but yes #what the -_-"

Tapi ya begitulah eranya sosial media bro, gue aja bingung. Mau gak ikut tapi ya ky ada kurang gitu kalau gak update status ataupun upload photoand so on. Gue nyikapinnya sih positif bro, buat menghilangkan kesepian gue karna belom punya pacar -_-", mungkin emot yg satu ini akan lebih banyak menghiasi postingan gue kali ini. Lu tau itu emot apaan ? Masa lu gak tau sih -_-" ,nah itu bro secara gak langsung gue udah jelasin hehhe .. kalau menurut gue pribadi nih ya sebagai penduduk dunia maya, emot gitu tuh sama aja ky "menunjukan ekspresi kejanggalan atas suatu statement" mungkin hampir sama ky "ekspresi yang menunjukkan bahwa lu itu sungguh gak masuk akal" 

Apapun itu yah gitu deh, udah mulai agak populer emot - emot ky gitu.


Tapi gue sangat setuju bro dengan makin semaraknya emot gitu berarti kan memacu kreatifitas berekspresi, iya gak.. jadi serasa dunia maya itu hidup gitu. Ekspresi bro ekspresi come on kalau pengen tulisan update status ataupun chatting punya spirit ya pakai aja emot - emot gitu. Daripada yang jaim sok sokan kalau chatting gak pke emot, jadi ky kesannya lu itu cetus bro, serasa lagi marah, lagi ngambek. Ketauan lagi tuh kalau si doi ditanya balesnya cuma "y". Please girl, gak pke emot aja dah bikin pikiran gue mikirin yang macem - macem. Apa dia lg bete ya? Mungkin capek.. atau dia lagi marah sama gue, dll. -_-" Apa susahnya sih bikin emotion.

Lebih dari itu bro, yang paling gue gak suka itu cara ngungkapin ekspresinya orang barat, masa ya ketawa ngakak cuma disingkat "LOL" -_-" . Itu kalau di pakai di indonesia gak cocok bro, gue yakin seyakinnya. Lu coba aja ndri, terus lu eja. Ok proven.

Kemudian apa lagi ya.. ehmm.. owh iya agak sedikit curcol nih. Sebenernya kodrat manusia emang makhluk sosial. Ky gue sendiri nih gak suka yang namanya kesepian bro, jadi karna belom punya cewek ya gitu jadi aktifis sosial media. Siapa tau aja ada kecantol hahha.. #justKidding 

Ntah kenapa sosial media ini membuat gue nyaman bro, gak tau kenapa that's no reason to explain why. Serasa orang itu ramai gitu lho, puas aja kalau bikin status, jadi gak dipendam sendiri ada temen - temen yang ngelike. Jadi secara gak langsung mereka kan seakan dengerin curcolan kita. Itu mungkin ya salah satu faktor orang aktif di sosial media. Tapi bener bro, bikin kecanduan .. bayangin aja, pas gue bangun barang yang pertama kali gue pegang ya hape, tablet, gadget2 itu lah. dari yg awalnya ngececk jam doank langsung kemudian ngececk ke fb, bbm, WA, dll. Ada yang kangen gak ada yang kangen gak, ternyata pas dibuka. Ternyata gak ada notification bro -_-" #sedihlah.

Ehmm Gimana cara ngilanginnya ya.. tapi emang pada dasarnya ayik sih berinteraksi sama orang - orang. Sebagai media curcol dan berksplorasi dan bahkan media pamer. Gimana gak pamer, tiap punya barang baru langsung di photo diupload. trs ditulisin update status dengan arogantnya .. -_-" #ngapain.
Tapi emang iya, kalau gak gitu orang - orang gak bakalan tau barang lu baru bro. Silahkan pamer sana sepuasnya #terus gue harus bilang #wow gitu

Walaupun bgitu gue selalu respect bro. Santai .. :) 
Karena itu merupakan reward hasil kerja yang dapat. Dan menunjukkan hasil kerja keras itu bagus sekali.
Nah kalau orang nganggep pamer. Berarti ada yang salah dalam dirinya. Iri, dengki, kepahitan, dll #mungkin. Hehe positif thinking ya bro. Sip

Ok bro ah segini aja dulu, gue ngantuk banget nih. Lihat tuh udah jam brp, hoooaamm
thatha for now ;)

Quote : 
"Kecanduan sosial media lambat laun akan memudar seiring kesibukan anda, jadi selalu usahakan sibuk. Sibuk yang positif tentunya "


Komentar