Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

High return high risk

Apa gw pernah ngeluh ? Jawabannya "ya", tapi coba lihat di akun jejaring sosial gw apa gw pernah ngeluh ? Jawabannya "tidak", kalau misal kalian dapati status2 gw ngeluh bolehlah protes sama statement gw tadi. Yang mau gw tekankan disini adalah sedown apapun kondisi kalian, kehidupan harus tetap berlanjut. Jadi gak ada alasan gw ngeluh di media sosial, ok. Karena tiap orang pasti punya masalah, bahkan sampai ketika merasa mending dunia berakhir saja. Tetaplah optimis dan andalkan Tuhan.


Kalau orang bilang jangan coba sesuatu yang beresiko, gw akan coba itu meski ujungnya pahit. Tapi gw percaya pengalaman membesarkan hati kita tetap tenang menghadapinya. Hidup cuma sekali, apa mau menjadi yang biasa - biasa saja ? Semestinya kita gak perlu takut dengan high return high risk. Karena ya memang itulah kehidupan, dan sangat fenomenal saat ini uang mempunyai power mengubah segalanya. Yang tadinya baik menjadi jahat bahkan menjelek-jelekan, dan sebaliknya. Itu adalah kenyataan yang gak bisa dipungkiri lagi.

Saran saya cuma satu, "tetaplah hidup dengan resiko, karena itu adalah salah satu bentuk kasih sayang Tuhan karena telah memperhatikan kita".

Komentar