Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Jatuh Cinta Lagi, ( sedikit Flashback )

Gini men, bukan berarti kata lagi disitu berarti gw terus menerus lagi dan lagi. bukan ya, maksud gw adalah merasakan jatuh cinta setelah sekian lama menjomblo ria, just sharing terakhir gw pacaran kelas-kelas SMA sekitar kelas 2 3 lah. Dan abis itu nemuin cinta lagi tapi monyet-monyetan bentar, jadi gak anggap anggap #sorry wong gembong hahha. 

Tapi seriously men, sekarang posisi gw udah semester 6 di perguruan tinggi swasta di bandung sebut saja Unikom #memang unikom haha. Selama menempuh pendidikan ini gw di bandung nemuin beberapa cewek yang suka gw, ya beberapa lah dari mereka sempet hangout bareng, dinner bareng, sama cewek dari sulawesi juga pernah, Tapi gak ada yang cocok men, bahkan beberapa ada yang hampir jadian tapi karena Tuhan tidak mengijinkan ya gak terjadi.

ada satu cewek batak yang udah deket, awal pertemuan kita pertama di gereja #soSweetBangetGakTuh. Singkat cerita kita jadi deket smsan, Fban. Kemudian karena lokasinya agak jauh, jadi agak males men, lama - lama menjauh deh. 

Lalu lagi sama orang batak juga, kali ini temen gw yang ngenalin dia. Kenalan di FB, like statusnya, comment photonya n all about tentang dia. Dia memberikan lampu ijo, jadi gw lanjut aja ngajak ketemuan di BTC bandung. kita nonton bareng disana, waktu itu emang gak ada niatan nonton jadi karena bingung ngajak kemana, akhirnya we watch that movie, yang jelas - jelas gak tau film apa itu, gw juga lupa nama filmnya hahha. Terus beberapa lama jalan, akhirnya ada miss komunikasi dikit - dikit lama - lama jadi bukit. Gw jadi berpikir memang bener kalau beda daerah beda budaya emang miss understandingnya tinggi. Jadi pas kita ngobrol tuh kalau menurut gw lucu, menurut dia ngga gitu. Terus gw musti gmn men, jadinya garing kan. Nah dari situ kita mulai sadar emang gak bisa dilanjutkan ke hubungan yang lebih serius. 

Setelah itu, beberapa lama kemudian gw ikutin seminar tentang prudential di soekarno hatta nama jalan di bandung. Kemudian gw lihat deket gw nih cewek yang aktif banget, nanya terus. Jadi terkesan orangnya kritis, atau emang gak tau nanya terus, bisa jadi tergolong kepo hahha. ya berhubung deketan kan kenalan, gw bilang dari jawa dia sangat interest banget. N hari berikutnya sebelahan lagi, sampai hari ketiga juga deketan lagi. Waktu itu pelatihannya sampai 3hari, dan hari terakhir kynya dia modus alasan apa gitu, sampai akhirnya gw anterin sampai depan gang kosnya. Yang perlu jadi catatan disini adalah "cuma sampai depan gang", jadi otomatis kan gak tau kosnya dimana. Lama - lama deket, bahkan sempet ke greja bareng n jalan bareng. Tiap kali jalan ya gw jemputnya di depan gang tadi, gak tau kosnya sih. Kemudian makin deket n finally, ini nih yang ditunggu - tunggu. Dia mempermainkan gw telak - telak, bilang dengan basa - basi gak ada dana buat bayar uang kuliahnya semester ini padahal bentar lagi di debet. Curhat dengan memelasnya, akhirnya sampailah pada titik puncaknya dia minjem duit. Fine, jelas kan modus aja dia deketin gw, tapi sih awalnya gak nyangka dia bakal selicik itu, tapi emang bener dia memang licik. Ydh gw percaya aja gw pinjemin, n dia bilang 2 bulan mau dibalikin. Tapi nyatanya sampai sekarang men gak diballikin. Malah denger - denger kabar sekarang dia di medan karena pas musibah sinabung itu dia balik ke kampungnya. Dahsyat gw udah sah ketipu ma dia, kenapa gak ditagih ? udah men, kalau lu tau gw udah nagih terus sampai capek sendiri nagihnya. Ydhlah anggap aja gw lagi beramal, ikhlas bayarin kuliahnya 1 semester. Padahal gw masih kuliah, dahsyat gak men. Uang ortu ? bukan donk, kan udah pernah gw ceritain bisnis gw apa sebelumnya hehe. Ya itu sekali aja kok, sekali apanya. sebelum ini gw jg pernah ditipu cewek sulawesi itu, sebut jadi Widi, modusnya pinjem tiga ratus ribu. Nyatanya setelah jatuh tempo ditagih bilangnya bukan dia yang pinjem, tapi temennya, yah sudahlah melayang tiga ratus ribu hahha. kok ketawa? ya ketawa men, gayanya ky orang kaya sih, ngajak makan aja di BIP resto paling atas itu, gaya banget kan. Nonton bioskop, yah gitu deh tapi tiga ratus aja gak kuat bayar haha. Fine, next story.. owh ya yang cinta monyet2an sama wong gembong juga sama dia modus uangnya dipinjem temennya buat bayar sekolah, lalu pinjem gw empat ratus ribu. Itu waktu dia jaman SMA men.. yah udahlah forget it. 

Nah ini nih, The main story about True love, 
di semester 6 ini gw jatuh cinta men, sama cewek. Sebut saja Embun, dia tuh sosok yang beda. Meskipun udah ketemu lama banget, bahkan temen gw SD hahha tapi rasanya dia tuh yang selama ini hilang n finally gw find her n rasanya itu sungguh luar biasa gak bisa diungkap dengan kata - kata. Kalaupun bisa diungkapkan melalui bahasa tulis, tapi bakal lebay banget nih. hahha kalau ngomongin tentang dia gak akan ada abisnya. Udah jatuh cinta semenjak TK gw sob, kita emang deket trs sihh, kalau ingat dulu lucu banget waktu gw kecil ditanya nyokap pas ada iklan yang artisnya cewek gitu "itu sama Embun cantik mana ?". Pasti gw jawabnya "Cantik embun ", ky udah alam bawah sadar gw ngakuin kalau gw suka ma dia. Dan it's proven till rightnow I'm Falling in love with her. 
okay doakan aja semoga dia jadi pilihan yang terakhir.  Gw udah cocok lah ma dia, dia jawaban Tuhan yang selama ini gw doain. thanks banget to My Lord Jesus Christ. 
Sip, udah dulu ya, MU vs Munchen udah maen nih mau nonton hehe. Pasti menang MU.amin hahha 

Komentar