Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Hal - Hal Yang Paling Dag Dig Dug

You know guys, hal - hal apa saja yang membuat lu dag dig dug. Pasti tiap orang beda - beda ya, wajarlah karena experience every person was different / beda. Jadi jangan salahkan kalau beda persepsi, karena perbedaan itulah yang membuat dunia menjadi indah. 

Ok, menurut saya pribadi hal yang membuat dag dig dug itu cuma ada 2, pengen tau apa ? coba tebak - tebak dulu deh, gw kasih waktu 3 detik.. satu... dua... tiga... teettt waktu habis. Jawabannya adalah waktu gw sunat/ kitan dan waktu nerima hasil UN. 

Lu tau kan men gimana rasanya disunat/ dikitan # yang udah dikitan pasti tau # upss, hehhe soalnya temen gw juga ada yang gak dikitan, kenapa gw bisa tau ? biasa.. kepo kepo dikit nanya - nanya spontanitas, pasti dijawab jujur. Kalau lu rencanain mau tanya hal - hal yang pribadi banget pasti akan agak kaku dan sohib lu enggan menjawab. Jadi spontan aja kalau mau nanyain, just saying without thinking. Ngemeng - ngemeng tentang khitan ini gw bersyukur banget udah ngelewatin masa itu, jadi my johny makin tumbuh pesat, kalau gak dikhitan gw gak tau apa yang terjadi sama johny gw sob # you know lah I mean, gara - gara khitan ini johny gw makin joss saja hehhe sorry agak fulgar. Tapi that is true, sharing pengalaman aja nih tetep stay positive okay. gimana lu men udah di cut belum ? hahhha, yang belum gini nih gw ceritain rasanya ya.. awal masuk ruangan tuh rasanya ky mau masuk dimensi lain, kepala udah gak nerima nalar. Rasa cemas sakit atau gak itu ngilang gitu aja, yang ada cuma pucat sepucat pucatnya. kynya juga keringat keluar # karena waktu itu mungkin gara - gara masih super ndut jadi keringetan. kalau sekarang ya udah sixpack sob, hampir lah mendekati hehe # tapi seriously I'm making transformation body rightnow, kalau lu liat photo gw SD lu bakal gak percaya men. But It's real and that was proven, mau tau ceritanya ? nantikan next statement yang bahas tentang itu ya.. sekarang bahas yang ini dulu. Intinya sih dag dig dug gitu lah, kalau pengen tau mending ngerasahin sendiri biar lebih greget. 

Yang kedua ini, lumayan tegang lah # gak tegang yang tadi lho, ini kan udah bahas yang UN, entah kenapa UN SMA kok nampak menyeramkan, padahal dulu tuh SD SMP biasa aja stay kalem men. Tapi pas SMA itu dahsyat banget. Sebulan dihantui rasa gelisah, padahal gw yakin pasti lulus soalnya ya bisa ngerjain sih men. Tapi tetep aja gw kebawa suasana mungkin waktu itu temen - temen gw pada gamang semua jadi ikut- ikutan mungkin, entah gw juga agak lupa kenapa ya.. ehmm susah deh diungkapin lewat kata - kata. Gw yakin seyakin yakinnya nih pasti semua orang mengalami yang gw rasain yang satu ini, kecuali yang gak ngelanjutin SMA ya. Tapi menurut gw hal itu menjadi bumbu penyedap tersendiri dalam kehidupan, kalau gak gitu ya hidup itu lempeng-lempeng aja, bener gak sob ? 

Jadi gitu ya sekolah tuh, PDKTnya sampai 3 tahun, dijalanin cuma 4hari dan digantungin 1 bulan. hahah taulah maksud gw, khusus yang cerdas yang bisa nangkap maksudnya. Kalau gak nangkep maksudnya tinggal comment aja ntr gw bales, tapi kalau yang udah pernah di PHPin pasti ngerti banget lah. :)

Kemudian udah deh sob, gw mau tidur dulu udah larut banget nih. Sebenernya masih banyak yang mau gw bagikan, tapi ya intinya dua hal itu bikin dag dig dug diatas batas normal. Okay, next statement waitting for you guys, keep on with me in this blog. 

Komentar