Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Males Nulis

Males males dan males. Semua orang kyaknya pernah ngalamin ya.. 
pernah gak sih lu ngrasain males yang bener - bener males, sampai mau keluar kamar buat makan aja malesnya minta ampun. 

Apa sih sebenarnya males ini, silahkan telusuri di mbah google hahha 
menurut gw nih ya, males itu karna lu gak punya kerjaan men. bukan saja kerjaan yang di kantor gitu bukan, maksud gw ya kerjaan itu yang lu lakuin bisa dibilang aktifitas lah. Pas lu gak ada aktifitas disitulah rasa males datang, jadi saran gw ya satu men tetaplah beraktifitas. Lu bingung aktifitas apa ? oh my goodness, you just hang out from your room and doing something with your friend. That's called "activity" men.. ok you got me ?  Nope ? that's your problem hahha 

Sekarang gini aja deh kalau lu tetep males lu mandi sana, meratapi kemalasan lu di bawah shower mulai deh galaunya hahha, nggak punya shower men ! jangan serius serius amat lah bro ya intinya mandi aja gitu. Mandi itu salah satu cara mengatasi kemalasan. Coba aja buktiin omongan gw ini, kalau lu abis mandi tetep males ya itu kebangetan namanya. Tapi serius males tingkat akut walaupun abis mandi tetap aja males itu ada dan sah adanya. Sah donk kan males merupakan hak personal, tapi lagi - lagi bisa diatasi. Mau tau caranya ? gw kasih tau caranya. Pasti paling manjur lah ini, inget nyokap bokap lu sob, bayangin aja betapa kecewanya mereka ngelihat anaknya madesu gitu. hahha ok it works men 

Terus apa aja sih efek dari males ? buaanyaak buaanyakk abis, gw sebutin satu aja deh yang mewakili semuanya, yaitu ya pastinya lu jadi galau. Nih gw kasih tau, lu gak ngapai - ngapain ? pasti ujung - unjungnya galau, gak percaya ? coba aja pas lu gak punya aktifitas berdiam diri pasti teringat mantan atau teringat sesuatu yang negatif thinking. #pengalaman. 
kalau lu ngaku gak galauers mending sana cari aktifitas. Udah lah men percaya gw gak ada gunanya lu males - malesan, kalau emang capek ya mending tidur aja. bangun tidur fresh then able to do more powerful activity again. ok :) 

Kenapa gw nulis gini ? karna gw juga lagi males hahha :D
beberapa akhir ini gw males banget sob, seakan semua kerjaan itu gak ada. Yaa akhirnya seperti yg gw bilang td gw ngadain aktifitas sendiri, misal ky kemarin gw berkunjung ke kakak gw di cimahi sekalian kan lama gak ketemu keponakan biar akrab sama Om-nya ini. Ya lumayan men mengusir kemalasan plus dapat makan gratis kan nyess sekali itu. Kayak ini mulai meles lagi, gue coba ngedit - ngedit aja tampilan blog biar enak dipandang n coba nulis aja yang gw rasain saat ini. Ntar jam 16.45 ada kuliah jadi deh masa - masa males bisa gw lewatin dengan positif yang benefit. ok men, doing your day without lazy time. keep in your style and be yourself ever. 

ok that's my statement today. Maybe if I be lazy again I will remember to share something essensials for you guys. thanks bye next statement. 

Komentar