Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Simple Pick Up Girls in Your Real Life

Atau yang biasa disebut cara mudah memikat wanita on the first time. Hal ini sangat menarik untuk dibahas karena kenapa?

1. Manusia makhluk sosial, gak bisa dipungkiri butuh teman as specially girl, butuh teman hidup. 

2. Terbebas dari cemoohan teman yang katanya hari gini gak punya pacar? I say "so what gitu lhooh". That's my life not yours. Tentu saja ada banyak yang bilang gitu tapi dalam hatinya terus - menerus merintih ( kapan ya punya cewek ). come on men, that's simple. Just trying introduce youself confidenly to who you like. 

3. Mengikis kesepian. Siapa sih yang mau kesepian, pungkas cowok. Jangan salah men, yang lebih kesepian itu cewek. Karena lu tau kenapa, hiburan cowok tuh lebih banyak, you know that. Kalau menurut gw nih, hiburan cewek ya paling salon sama gadget, mantengin gadget seharian nunggu ada cowok ganteng yang ngechat dia duluan. Sayangnya cowok ganteng itu gak sadar kalau dia ditunggu cewek itu. Malah sebaliknya dia minder mau ngechat nanti dikira agresif, nope like that men justru cewek malah suka kita ngechat duluan.  Nah tugas kita sebagai cowok apa ? chatting dia duluan men. Jadi gak ada kata ragu lagi buat deketin si doi yang disuka. OK. jos ? 

Nah menurut gw 3 point ini ajalah yang udah merangkum semua kegalauan all you guys.

Sebenarnya sih gampang ya dapetin cewek, pointnya 1 aja yaitu confidence "percaya diri". Emang kadang ada cewek yang agak jual mahal pura- pura gak butuh, padahal sebenarnya dia itu yang paling butuh. Mungkin aja masih ragu, ehmm bisa jadi dia udah ada yang deketin jadi agak sulit memilih mana yang terbaik. Gak usah lah pura - pura jadi yang terbaik untuk dapetin cewek idaman lu. Just be yourself the way you are, sekian banyak wanita cantik kalau lu emang tergila - gila pada yang satu ini ( cewek itu aja ), ya langsung ungkapin aja " gw sayang lu, mau gak jadi pacar gw. Gw yakin lu pasti bahagia" . It works men, just trying at home. Cinta hanyalah sesimple "aku sayang kamu" udah gak ada alasan lain. Kalau dia nanya "kenapa lu suka gw", simple kok jawab aja "karena gw butuh lu untuk gw bahagiain". GOMBAL !! I say NOPE, pasti cewek suka men, secara gak langsung akan tertanam di bawah sadarnya bahkan dia akan bahagia kalau sama lu. Optimis jujur dengan perasaan lah yang penting ok. Sekarang gw lihat gak ada cowok yang ditolak cewek, CMIIW ( Corection Me If I Wrong ), dari lingkungan gw aja nih gw lihat yang jomblo itu yang belum ngungkapin perasaannya aja. Kalau yang udah pacaran ya jelas udah ngungkapin. Emang sekarang kan jamannya cewek galau men, jadi tenang sebagai cowok harus inisiatif masuk ke dalam kegalauannya. Gw tau lah lu bisa, dengan cara lu sendiri gak usah ikut-ikutan cara orang lain. Kalau emang perlu cara orang lain itu bagus, jadikan refrensi aja biar lu makin banyak pengetauhuan. But the point is you, lu yang jalanin lu yang milih lu juga yang ngerasain. Tapi kalau pengen tau caranya gw kasih contoh aja dah. 

Meningkatkan rasa percaya diri, 
Ini pasti paling berhasil, ibaratkan lu kuliah ya. Abis kuliah mending stay dulu di taman atau dimana yang banyak orang lewat, amati aja cewek cantik yang lewat terus kalau kira - kira menarik buat lu samperin n ajak kenalan. Gak ada pikiran "kalau dia gak mau gmn, kalau dia lari gimana", itu pikiran lu aja men. Coba aja dulu, kalau lari ya coba yang lain. Simple, namanya juga simple pick up ya harus dibuat simple. Buang semua rasa malu lu. Samperin tanyain "hai.. gw Kukuh, (sambil posisi jabat tangan)", ada 3 reaksi ;
1. dia akan bilang " gw Selfie (sambil jabat tangan sama lu )", terus lu bisa lanjutkan obrolan. 
2. dia akan terkejut banget dan dengan ekspresi heran memandang lu seolah - olah ky SKSD ( sok kenal sok deket), but never mind. Lanjutin aja ngobrol, cewek juga akan nyaman kalau diajak ngobrol nyambung. 
3. dia akan lari atau bahasa halusnya menghindar. Tenang saja, don't be panic. Justru lu malah ketawa aja, jelasin pengen kenalan aja. Handle it men, gimana cara lu aja lah ngehandlenya ky gimana. Pastikan aja pengen kenalan gitu. 

Atau misal pengen lebih sopan bilang aja "saya atau aku, kamu" itu lebih mudah diterima cewek gw rasa. kalau pakai "gue atau gua, lu atau loe" kesannya terlalu maintream di awal - awal, tapi kalau yang udah biasa n gak kaku ya fine fine aja pakai lu gue end gitu.  

ini akan berhasil dimana aja, bukan cuma di kampus, kantor dan school, bahkan public place pasti berhasil. Nah yang gak boleh dilupakan setelah kenalan segera minta CP ( contact Person), disini gw saranin minta nomor tlp aja. Kalau pin BB belum tentu di aprove men #pengalaman, tapi gpp juga minta pin BB coba aja. Kalau nomor telpon kan enak bisa lu ajak ngobrol lewat tlpn, bisa lu kerjain tengah malem #jail. 

That's real simple pick up my version, visi gw apa sih nulis ky gini. Coba tebak sendiri aja lah hahaha 

Ok thanks for visit, see you next statement.  

Komentar