Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Apa Jadinya Dunia Tanpa Internet ?

memang benar kalau kita udah mulai kecanduan yang namanya internet, gak bisa dipungkiri itu. Benar atau gaknya gue jg belum survei sih, tapi dari pengalaman kemarin internet di rumah mati 3 hari aja udah bikin pusing kepala. Seperti gak ada hiburan, rasanya kehidupan terasa berbeda.. ya gimana lagi semua tugas butuh internet. Apalagi kerjaan gue berhubungan langsung sama internet, pas kebetulan banyak banget orderan website dan domain hosting #promosi. Udah terlanjur promosi ya sekalian deh nih websie resmi gue http://itindo.biz   :)

terus apa hubungannya internet ma orderan website ? ya ada lah sob, kan koneksiin website bisa online harus ada internet kan, mau bikin tampilan interface dan fitur2nya pas mentok gak bisa.. juga harus searching di internet kan. Pokoknya galau itu kalau gak ada internet (titik). Woles bro masih ada warnet.. that's right, gue tadi ngrasain lagi ke warnet setelah sekian tahun gak ke warnet karena dimanjakan dengan koneksi sekelas warnet di rumah hahha . Terus kenapa galau ? ya namanya juga udah kecanduan bro, tadi aja ke warnet cuma doing something like searching dan kawan2nya itu.. atau biasa disebut surfing lah. Dan itu gak banyak, baru sebentar tiba - tiba di billing menunjukkan menit ke 58. What the hack going on guys, come on I just for a while sit down right here. Padahal itu gue udah fokus ma kerjaan lho, doing everything yang berhubungan ma kerjaan, gimana kalau mulai gak fokus.. like fb dan jejaring sosial lainnya itu, wahh bisa makin gak kerasa bro. 

And singkat ceria gue stopin aja pas 1jam, then go home. Luckily when I was coming home, tukang spe*dy datang ngebenerin internet yang 3 hari error itu. Dalam hati gue bilang, " kok gak daritadi pak, tau gini gak usah ke warnet". Tapi gak apalah itung - itung memberi berkat ke warnet, lagian juga gue pas butuh banget. Pokoknya Joss lah kalau ada internet itu, I don't know why, like my life being shinning bright gitu bro.  Pasti lo juga ngerasain lah, kalau emang lo ngaku anak era digital. Having fun udah gak jamannya lagi dateng ke tempat-tempat hiburan, cukup disediakan internet bagi gue dah having fun banget. Tapi juga gue suka sih going to someplace gitu.. 

Gimana menurut lo sob, apa karena gue anak IT gitu ? nggak juga ah, semua orang zaman sekarang pasti gitu I think. Sekarang itu ya sob eranya gadget, Laptop, PC gaming, tablet, Deskbook, dll. Semuanya harus terkoneksi internet untuk menunjang fitur yang lebih powerful, kalau gak pakai internet ya apa bedanya sama featur phone bro. Apa itu featur phone ? biasanya lo bilangnya HP jadul brow. Apa jadinya dunia sekarang tanpa internet? I don't know lah :D , dulu juga gak ada internet enak-enak aja. Ya, disyukuri aja apa yang ada brow, ok. Hidup hanya sekali. Hiduplah dengan dashyat (ngutip kata2nya pak tung desem waringin) 

Gitu aja dulu bro What the hack I think about internet, see you next statements ;) 

Komentar