Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Hal - Hal Extreme Masa Kecil

Terima kasih kepada http://sijuki.com/ yang mengingatkan masa kecil bahagia anak bangsa hahha tentu saja gw maksudnya, gw langsung teringat masa kecil saat baca salah satu artikel di web tersebut. Dan emang betul udah pernah gw lakuin semua tuh lima hal yang disebutkan, seperti : 

1. Ngomong di depan kipas angin
2. Menyeimbangkan tombol stop kontak, dan perhatikan apa yang terjadi. Lampu nyala atau mati
3. Menutup kulkas pelan - pelan, setengah tertutup. Memastikan gimana kondisi makanan2nya kalau kulkas ditutup dan apakah lampu masih nyala atau mati. 
4. Menekan semua tombol pada pulpen warna - warni. Penasaran yang bakal keluar warna apa. 
5. Menggunakan guling sebagai motor - motoran ( terobsesi rossi mungkin ).

sejujurnya itu bisa disebut moment - moment tak terlupakan dalam hidup anak kecil. Bahkan kalau yang gw lakuin kebanyakan gak mainstream lagi melainkan udah terlalu extreme. Mau tau apa aja, check this out :

6. Kalau yang point 1 berhubungan dengan kipas angin, gw juga pernah masukin jari ke kipas angin. Gokil gak bro, lu bisa gokil - gokilin gw kali ini tapi gak ngrasain kan betapa perihnya tersambar baling - baling kipas angin waktu itu. Mending gak usah dibayangin bro, pokoknya lebih sakit dari rasanya patah hati lah haha. 
Kronologinya ky gini, gw penasaran kipas itu gw tekan off kok mati, on kok hidup. Terus gw perhatiin waktu kipas on and gw tekan off, berhenti sih.. tapi berhentinya gak langsung, berhentinya perlahan. Nah pas itu gw penasaran jadi langsung gw masukin jari gw ke dalam kipas, dan emang bener langsung berhenti karena tersangkut jari telunjuk gw. Entah kenapa rasanya puas banget bisa menstop kipas itu (keanehan mulai terjadi), kemudian gw coba nyalain lagi tekan on dan saat kecepatan tinggi gw penasaran apa langsung berhenti atau tidak kalau gw masukin jari lagi. Langsung deh gw masukin jari ke kipas, dan What happen next? gak usah dibayangin lagi bro, ngeri ! udah tau lah ky gimana jari telunjuk yang dimasukin ke kipas dg kecepatan tinggi. 
Tapi kalau mau tau gw ceritain, tentu saja sekejap jari udah berselimut darah. Dan gak kerasa sakit apa - apa, ky biasa aja tapi darah ngocor dari ujung telunjuk, tapi masih bersyukur banget untung gak patah. Rasa sakit akutnya terasa pas lukanya itu ditekan, dibersihkan dan diobatin. 

7. Kemudian berhubungan sama point ke 2 tentang stop kontak, gw juga punya pengalaman extreme tentang itu. Pernah sesekali gw penasaran apa sih isi dalam stop kontak kok TV bisa nyala, gw masukin aja jari telunjuk gw ke dalam lubang stop kontak itu ( selalu jari telunjuk jadi percobaan #sabarYaJuk). Dengan sekejap listrik mengalir sampai ke pangkal bahu lengan dan masih untung refleks gw divergen (menolak) jadi langsung gw lepasin buang jauh tangan menolak stop kontak itu. Kalau misal konvergen (menerima) wahh bisa gawat bro, itu aja yang cuma sampai pangkal bahu lengan udah serasa tangan mau lepas. Dan efek yang lain punggung serasa pegal banget, tapi gw bersikap wajar aja gak cerita nyokap tentang kejadian ini, cerita ke blog aja #lhoh. 

8. Kejadian berdarah lagi dengan unsur kesengajaan juga pernah gw alami yaitu dengan sengaja gw memasukkan kaki ke jeruji sepeda, wah untung waktu itu masih sepeda ontel. Kalau sekarang kan udah sepeda motor semua ( I can't imagine that ). 
Berarti kalau melihat sejarah kronologi masa kecil gw yang extreme gitu dan sampai sekarang masih diberi tubuh yang normal, memang itu suatu anugrah, miracle real comes to me men. Thanks God, merasa jadi orang yang paling beruntung sedunia. Tp gw juga yakin pasti masih banyak lagi orang yang ngalamin lebih dari gw. Apapun itu kita musti tetep bersyukur dalam setiap nafas yang diberikan Tuhan kepada kita. Okay?

9. Nah yang satu ini gara-gara terobsesi cita - cita jadi dokter, gw waktu TK ditanya guru cita - cita apa ? dengan spontan gw jawab aja dokter, karena memang masa kecil itu cita - cita dokter jadi trending topic bro. Hayoo pasti kalian jg ? *jawab dalam hati saja hehe 
Gw lanjutin, ehmmm ya waktu itu masih inget jamannya mainan suntik-suntikan. Gw gak tau kenapa kok ada mainan gitu, entah itu suntikan yang udah gak kepakai atau udah dipakai buat nyuntik orang trs dibuang atau daur ulang. Sampai sekarang hal tersebut masih jadi pertanyaan. Apapun itu gw suka mainan suntik-suntikan saat itu, Trs suatu ketika gw penasaran gimana rasanya nyuntik orang beneran. Untuk mencoba, gw coba aja di tangan sendiri ( untung gak ke orang lain *berarti udah punya nalar haha ). 
Jangan lu bayangin suntikan yang masih ada jarumnya panjang gitu lho, karena ini mainan jadi jarum panjangnya udah dipotong. Tapi tetep aja bentuknya suntikan dan juusss.. gw suntikkan tanpa ragu ke tangan gw (suntikan waktu itu gw isi air ). Ohh men, betapa jeniusnya gw kok bisa-bisanya dicoba segala.. haduuhh *heran ma diri sendiri. 

10. Terus apa lagi ya, ohh iya waktu kelas 2 SD. Kalau yang ini gak extreme sih, tapi mumpung ingat diceritain aja. Pas lagi iseng - iseng mainan pensil, gw gak sadar menusuk-nusukan pensil lancip itu ke tangan gw dan rasanya kok keenakan terus gw coba tusuk makin kenceng.. kenceng.. dan kenceng sampai akhirnya jreebb.. berdarah bro (aneh - aneh aja to le le ).

Yahh itulah tadi kelakuan gw waktu kecil yang extreme, kynya masih ada lagi tp yang ingat cuma itu sih. Ada juga dahi terbentur di teras karena hobi muter-muter (keenakan mungkin ya). Hufhh bener - bener masa kecil yang mainstream.
see you next statements 

Komentar