Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Lampu Hijau, Kuning dan Merah. Good Night Lampu Hijau :)

Berapa jam ya bro tadi gue chattingan sama cewek-cewek, gue sih ngrasanya bentar banget tau-tau udah midnight gini. Dan chattingan tadi diakhiri dengan ucapan good night ataupun selamat bobok, yeah just chillin for a while to prove rasa penasaran gue tentang siapa cewek yang termasuk dalam kategori lampu hijau, kuning ataupun merah. Gue gak lagi bahas lampu lalu lintas bro, udah terlalu freak semua hal yang ada hubungannya tentang polisi #forget it. Yang gue bahas kali ini tentang pengelompokan kategori cewek menurut tipenya. Menurut Ronald Frank ada 3 yaitu (see the title). Terus di statement gue kali ini gue mau share tentang pengalaman gue mengenai lampu hijau, kuning dan merah tersebut.
  
Gue Mulai dari kontak BBM gue aja nih, sebagian besar kontak gue isinya cewek dan gue baru ngeuh bawasannya mereka itu sering galau. Hal itu dibuktikan dengan status-status termehek-mehek mereka di recent update BBM gue. Kenapa bro gue baru sadar mereka itu butuh perhatian dari cowok? jadi selama ini gue anggap status mereka cuma sebagai penghias recent update aja. Padahal kan mereka tuh butuh banget saran ataupun perhatian dari siapa aja yang baca status-status mereka. Gak mungkin lah mereka menulis status dengan sengaja tanpa ada maksud. Kalaupun dengan sengaja pasti di alam bawah sadar mereka ada keinginan supaya orang lain care atau simpati bahkan empati kepada apa yang mereka alami.

Kalau menurut gue recent update BBM merupakan curahan hati alam bawah sadar seseorang yang dengan sengaja atau gak sengaja memberitahukan kepada khalayak bawasannya dirinya itu butuh pemerhati dengan tujuan empati yang notabennya dapat meringankan something masalahnya. Kepanjangan ya bro ? ya disingkat curcol gitu lah istilah gampangnya you know, I guess you should know about that. Penting bro, apalagi khususnya bagi para cowok harus care atau setidaknya peka tentang recent update ini. Karena ini bisa jadi senjata ampuh untuk melobi cewek, inilah yang gue sebut simple pick up gadgeting version.

Tapi perlu ditekankan lagi bro, gue gak play boy, ok. Gue Cuma share aja pengalaman ini karena ya mungkin rasa percaya diri gue udah tingkat tinggi dan biar para jomblowan bisa mengakhiri masa lajangnya. Jadi banyak saingan donk ? resiko J

Kemudian gini, mengenai lampu-lampu tersebut gue rasa that’s something crazy classify, karena emang benar ada cewek yang termasuk lampu hijau, kuning ataupun merah. Berhubung gue bahasnya tentang BBM, gue langsung aja kasih tau teknik jitu.

Pertama, lihat recent update status BBM lo. Pantau dan perhatikan status-status cewek tersebut, kemudian lo targetin aja siapa yang akan lo chatting. Kenapa harus di recent update ? simple bro, kalau di kontak biasa kan siapa tau dia lagi sibuk atau ngapain. Beda pas di Recent update, gue yakin 100% mereka lagi ada waktu buat chattingan. Jadi itu lah kesempatan emas lo untuk melobi cewek idaman. Caranya gini, chatting aja langsung dengan awalan yang seakan membawa tanda Tanya bagi cewek tersebut. Gue kasih contohnya “emoticon”, untuk mengawali chattingan lo bisa ketikan emot senyum seperti ini “ J ”. Nah dari awal chatting gini aja sebenarnya udah tau siapa cewek yang lampu hijau, kuning atau merah.  

Cewek lampu hijau pasti akan secepatnya membalas dengan respon positif atau negative(bercanda). Gue garis bawahi respon negative disini dengan bumbu-bumbu canda, misalnya dia bales,

“ senyum-senyum sendiri ky orang gila. ”

itu termasuk negative bro tapi kalau lo udah kenal ya anggap aja bercanda, dan kemudian lanjutin sendiri aja ya. Gak gue printscreen, soalnya gue juga respect ma cewek yang gue chattingin.

Next Cewek Lampu Kuning, pas lo mulai chatting pertama dia gak bales. Istilahnya read doank, you know pedih kan Cuma di read doank, tapi jangan salah belum tentu dia gak suka lo bro. Bisa aja dia bingung mau bales apa, bayangin tiba-tiba dichatting dengan emot senyum. Kalau orang gak kreatif kan agak susah juga balesnya, betul gak ? jadi lanjutin aja, misalnya

“ kok diam ” atau “ lagi sibuk? ”. Dan seterusnya.. (perlu banyak mencoba)

Kemudian yang agak extreme itu Cewek Lampu Merah, Sedikit banget sih pasti gue yakin dengan tipe ini. Cewek tipe ini tuh jangankan lo pertama kali ngechatting, pertama ngeinvite pin aja pasti di reject atau di ignore kalau gak kenal. Kalau saran gue sih mending tinggalin aja cewek tipe ini, mending cari yang lampu hijau aja pasti lebih banyak bro. Tapi kalau lo suka tantangan gak ada yang gak mungkin ( nothing impossible ). Percaya aja ma gue, misal pertama lo kirim emot senyum kemudian dia balesnya,

ihh siapa lo.. ”.

Tinggal bales aja, “ gue Kukuh (nama lo bro)”,

terus gue kenal ?”,

 “ ya makanya gue pengen kenalan ma lo ”,

“ (gak bales) ”,

 “Kok diem ? atau Lagi sibuk?”

“iya ini banyak tugas ”. Nah dari situ lo bisa ambil celah agak care ma dia, dan intinya buat aja dia nyaman bro ngobrol sama lo.

Simple and easy to try. OK deh selamat mencoba lo perlu banyak mencoba untuk dapetin hasil yang maksimal. Learning by doing. Sip ?


See you next statement.


Komentar