Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Cara Atau Tips Meningkatkan Rating Blog di Google

Cara ini cukup simple dan sederhana dan gue rasa semua juga bisa. Sebelum baca tips dari gue, coba lo baca dulu postingan lain yang judulnya hampir mirip. Udah ? soalnya gue bakal to the point aja gak bertele-tele ky postingan tetangga sebelah (upss gak boleh membandingkan). 

Gini bro, semua orang pasti mencari keyword ini. Gue yakin itu, termasuk gue juga salah satunya. entah tujuannya untuk popularitas blog atau biar banyak yang berkunjung sehingga tulisannya berasa banyak yang butuh, dan lain-lain. Gue rasa banyak alasan kenapa orang demen banget mencari keyword ini. 

Langsung saja ya, here guys ceck this out : 

1. Perbanyak keyword yang sering dicari orang, 

ky gue kasih judul gitu biar pada tertarik untuk ngeklik. Soalnya pasti banyak kan yang pengen blognya ada di TOP ranking google, but seriously gue pernah cari keyword seperti ini dan isi blognya itu cuma tulisan - tulisan keyword tanpa ada artikel ataupun yang menarik. Jadi, menurut gue google masih punya celah dalam masalah SEO ini. Masa cuma memosting keyword-keyword dan gak jelas isinya itu tiba-tiba blognya menjadi peringkat atas. Kadang kita juga ngerasa gak adil kan udah capek-capek ngetik buat artikel. Ehh.. malah yang peringkat atas seperti itu. 

2. Kasih widget link relation partner, 

ini merupakan salah satu hal yang sangat esensi yang perlu kalian ketahui. Ternyata keterkaitan link itu ada kaitannya dengan cara SEO google menilai, jadi goole engine akan mengidentifikasi blog yang menggunakan fitur relasi tersebut. Dan semakin banyak link itu diklik dari halaman relasinya tadi, maka otoritasnya menjadi semakin bernilai di mata mbah goo ini. Itulah kenapa banyak iklan yang mau membayar mahal hanya untuk tampil di blog ataupun website. (beriklan)

3. Minimal 10x / hari kunjungi dan komentar di blog yang setipe. 

Maksudnya kalau blog lo isinya tentang music, ya lo harus cari blog-blog yang bertemakan musik dan lo bisa komen ataupun share artikel yang ada di blog tersebut dengan identitas blogger tentu saja, jangan pke identitas facebook ataupun yang lain pas login komentar. Syukur-syukur ada yang mau tukeran link, kalau pengen cepet ya jemput bola dengan cara komen kemudian di setiap komen cantumin link blog lo buat tukeran link. Pasti ada yang mau kok, walaupun kadang ada yang nganggep "ihh ini apaan sih, orang gak jelas". But no problem just trying, ada istilah "Learn by doing is most powerful way to get success". OK, Sejauh ini nangkap ? 

I hope you enjoy with my yaa just sharing what I've done itu aja sih, gue nulis blog ini karena asyik gitu aja guys. Gue ky menemukan something new pas gue bisa share dan membagikan ke khalayak itu merupakan suatu kesenangan dan kepuasan batin. Seharusnya google harus bisa melihat itu, menilai ranking bukan karena kuantitas keyword melainkan kualitas kepuasan seorang penulis dalam menulis. 

Ok, bro. Kalau kalian tertarik sama tulisan ini, gue sangat open buat kalian untuk menjadi partner blog kalian (bertukar link). Pasti gue juga baca kok tulisan kalian, tenang aja gue juga butuh referensi. :p 

see you guys later...


Komentar