Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

HP cewek lebih mahal dari HP cowok

Sorry bro, semingguan gue gak nulis blog ini karna banyak something lah misal tugas dan kawan-kawannya. Tapi seminggu ini banyak hal yang gue dapet dan itu kebanyakan lupa karena gak dicatet. d*mn..

But fine,  gue nemu hal yang lumayan menarik ngemeng-ngemeng mengenai judul di atas. Gak menarik amat sih karena semua juga tau, udah rahasia umum lah, tapi no problem gue just sharing aja.

Pernah gak terlintas di pikiran bro sist.. kenapa hape cewek lebih bagus atau lebih mahal tentunya (ada uang ada barang) daripada hapenya cowok ? pasti walaupun sesaat kalian pernah kepikiran hal tersebut. Terus apa yang mau gue bahas kali ini ? haha ngeflow aja lah ya..

Jadi kemarin, lebih tepatnya harinya lupa, gue lagi hangout sama temens ke Mall elektronik terbesar di bandung (sebut saja BEC) *royalti mana royalti. Kata orang gak boleh nyebutin merk dalam tulisan tanpa royalti, “lo perhitungan banget sih bro jadi orang”. Kan namanya juga udah terkenal, resiko jadi populer ya kayak gitu diomongin banyak orang, termasuk diomongin di blog ini gak apa-apa lah. Upss, Stop bahas branding.. nanti ada sesinya sendiri ! ok boss.

Next, pas gue kesana, temen gue ada yang nyelethuk,
enak anak ABG zaman sekarang gadgetnya bagus-bagus”.
Terus gue lihat emang bener, biasa lah anak SMA kalau di bandung kan ulinnya (main) di mall-mall, gaya mentang-mentang banyak mall di bandung. Skip, gue perhatiin banyak banget orang jalan pada sibuk mantengin Hpnya, apalagi anak SMA malah ada yang sampai gadgetnya tiga dan itu dipegang semua guys. Can you imagin that ? so what do you ? heuh.. Gak ada habisnya kalau bahas anak ABG.

Gue perhatiin tangan kanan ngetik samsung, tangan kiri megangin Ipad, terus sambil nelpon entah pakai HP apa gue kurang jelas soalnya posisi hapenya dikempit bahu. Yah begitulah guys anak zaman sekarang dan itulah kenapa gue bikin judul di atas, karena yang gue perhatiin kebanyakan cewek (ya iyalah masa merhatiin cowok). But seriously, gue temukan banyak yang seperti itu kebanyakan cewek.

Entah kenapa bisa seperti itu, gak usah jauh-jauh deh.. temen sekelas yang cewek itu Hpnya mahal-mahal sedangkan yang cowok terima HP china bro dan kebanyakan HP chinanya beli yang batangan pula (gak sampai segitunya *just kidding). Sungguh kesenjangan yang memprihatinkan :D

Kalau gue nanya ke temen cowok kenapa gak beli HP bla bla? (yg mahal), jawabnya simple, “gak punya duwit, mending buat ini lah itu lah, malu minta orang tua soalnya udah gedhe pengen bisa mandiri” padahal gue tau dia punya duit. Sedangkan ke cewek gue nanya, kenapa gak beli HP murah aja ? jawabannya, “nggak tau dibeliinnya yang ini”. Masa gak tau? that is my big question, kalau jawabannya gitu berati gue boleh donk ambil kesimpulan, awewe (cewek) itu pada manja.

Dan dari hasil survei beberapa hari ini, ternyata cowok beli HP itu pakai uangnya sendiri (termasuk gue guys). Walaupun gak punya uang pasti gak bakal minta orang tuanya, karena seusia kuliah rasanya malu minta orang tua. Setuju ? Sedangkan cewek, “mumpung dibelikan”.

So.. That is my short story. If you enjoy my d*mn story you can share it guys and any comments please write down below.

Dan sekali lagi gue gak bermaksud beda-bedain, gak ngebandingin, just komparasi aja. You know lah I mean :p


Alright, Keep blogging baby..


Komentar