Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Love Is Pare

You know love right? hmmmm love itu banyak artinya. bisa I love God, I love Mom, I love Family, I love my boy friend, etc. yahhh lalu Pare itu dimana sih? Pare itu di kediri alias jawa timur guys, tempat saya belajar bahasa inggris yang bikin saya jadi super duper confident loh .. sebut saja itu tempat kampung inggris, kampung emang kampung.  tapi kampung yang disulap jadi kampung yang pengunjungnya menggunakan bahasa inggris ih waw di sanah berinteraksi menggunakan b.inggris juga sampe yang jualan pentol pun menggunakan bahasa inggris loh guys. dihh sok banget ya hihihii. apa sih pentol? pentol itu semacam cilok hahhahha :)

Love is pare , gw jatuh cinta banget sama pare guys , penasaran kenapa gw bisa cinta sama pare secara pare itu kampung . tapi di mata gw pare gak se kampung kampung amat .. gw masih bisa menemukan keramain disanah. Pare mempertemukan gw dengan berbagai manusia, hahah iya lah manusia masa iya hewan . emang nya kebun binatang -_- . yang gw maksud itu gw dapet teman dari berbagai daerah ada dari Samarinda, Jambi, Makasar, Jakarta, Bogor, Bandung, dan banyak lagi lah. dimana mereka semua welcome banget berbagai cerita , canda , tawa yang mereka bagikan membuat kebersamaan menjadi lebih kuat ya seperti bhineka tunggal ika itu loh guys "berbeda-beda tetapi tetap satu jua" hihihihii

Nah lohhh berawal dari cerita , canda, tawa itu ternyata bisa menimbulkan cita loh guys. uhuk anak muda banget lah cieee jadi suka sama si doi yang biasanya suka cerita panjang lebar sekarang ceritanya jadi gak sepanjang sungai nil , jaga image juga kali ya hahahha namanya juga udah mulai terkena strum cinta yang sekalinya kena setrum dikit langsung bikin hati berdebar-debar. Dengan seiringnya waktu berjalan hap hap lalu di tangkap hahahha yes Hati dan Fikiran mulai nyatu nih.
bersambung dulu ya , Penasaran ? tunggu kelanjutanya ..... !







Komentar