Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Tentang Postingan Tengah Malam

Kemarin sempat ada yang nanya ke gue, 
"kok tulisan di diary pujangga postingannya tengah malam dini hari ? ".
Gini guys, biar kelihatannya lebih galau kan yang hening gitu cocok banget buat mencurahkan semua curhatan, dan dini hari adalah saat tepat gue rasa karna emang benar-benar hening. Perhatikan aja, biasanya kan postingan disini jam 2 pagi 3 pagi jam 12 malam. 

Gak ada tujuan khusus sih, tapi ya menurut gue tadi. Dan tau gak
, gue nulis malah kebanyakan siang hari. Lhoh itu postingannya jam 2 pagi? Tau gak ini adalah salah satu trik memanipulasi waktu postingan. Gue tunjukin caranya ya ..

Setiap kali mau post, kalau blogger kan ada di sisi kanan pengaturan "waktu" posting. Nah gue pakai itu, fitur blogger yang satu ini emang ampuh. Misalnya, gue sehari bisa nulis sampai 2 artikel atau lebih. Tapi pas posting gak secara bersamaan waktunya karena udah dijadwal. 

Gitu bro, Jadi kalau gue sendiri biasanya nulis 3 hari sekali atau bahkan seminggu sekali. Tapi sekali nulis bisa banyak judul, kemudian gue posting dengan waktu yang berbeda dengan rentang waktu yang sewajarnya. Kalau menurut gue sewajarnya tuh ya 1 artikel sehari atau dua hari, dengan memanfaatkan fitur penjadwalan ini membuat postingan kita akan terus terlihat continue atau berkelanjutan. 

Ada kalanya kan penulis itu jenuh atau gak dapat ide mau nulis apa dan disaat ada ide langsung tertuang banyak banget, nah itulah pentingnya penjadwalan. Kalau gak mood nulis ya gak usah dipaksa nulis (menurut gue), dan ketika mood banget ide itu kayak ngalir gak perlu lagi dipikirkan pasti muncul dengan sendirinya. Ok, you got the  point ?

That is simple tips, tapi menurut gue sangat bermanfaat. 
Sip ? See you next tips and trik 


 

Komentar