Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Cara Menang Duel Otak

Banyak pasti yang sudah membahas tentang ini, tapi disini saya membagikan dari hasil yang saya amati selama memainkan game ini. Jadi ini murni dari pemikiran saya dan pastinya tidak ada di postingan yang lain. Lanjut.. 

Trik ini tidak menjamin 100% akurat, tapi paling tidak ada gambaran dalam menjawab soal yang bahkan kita tidak tahu sama sekali. Karena sekarang juga ada yang baru di Duel Otak yaitu pilihan Mode Taktis, bahkan ketika teman-teman memilih bantuan yang kedua dan itu merupakan rekomendasi dari sistem, tidak akan menjamin benar dan menurut pengalaman saya ketika menggunakan pilihan bantuan sistem malah banyak salahnya. OK, tanpa panjang lebar lagi teman-teman akan mengerti kalau sudah mempraktekkan tips yang akan saya sajikan sebagai berikut : 


  1. Ketika menjumpai soal yang sama sekali tidak tahu jawab saja 'A'. Kemungkinan benar lebih besar dari yang lain. 
  2. Jika menyangkut tentang nama aktor atau penemu, pilih nama yang paling panjang. 
  3. Mengenai tanggal atau berapa yang ditanyakan, pilihlah jawaban yang hampir mendekati jauh. Misal dipilihan : A. 1990 B. 1991 C. 2002 D. 2005 , jawablah pilihan B.
  4. Pilihlah lawan yang kira-kira wawasannya tidak terlalu luas, pasti taulah karakter dan kemampuan teman kita. 
  5. Pilihlah bidang yang dikuasai, kalau tidak tahu secara pasti bidang yang dikuasi apa. Coba deh lihat di statistikmu. Note : untuk yang premium. 
  6. Sering-sering maen. Karena tidak jarang saya menjumpai pertanyaan yang pernah saya jumpai sebelumnya dan secara otomatis otak akan menunjukan jawaban yang benar. 
Itulah 6 tips dari saya, kalau ada tips lain boleh teman-teman sharingkan di komentar. Atau nanti saya punya tips lain akan saya sharingkan di postingan berikutnya. Ok, kalau tidak puas dengen tips dan trik ini silahkan praktekkan dengan saya secara langsung, tantanglah saya username "kukuhsetiawan". Saya tunggu kekalahanmu :p 


Komentar