Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Apa arti bahagia

Pagi ini alarm membangunkanku jam 6, tapi sepertinya bandung terlalu pagi bangun jam segitu. Hawa ngantuk masih mengikat banget, ydh ku tidur lagi aja. Enaknya jadi pengusaha bisa tidur atau bgn kapanpun, tergantung kenyaman mau ngerjain kerjaan jam berapa.

Saya coba mengubah mainset kemahasiswaan saya, dari yg dulunya suka ngerjain begadang skrg coba menggunakan waktu siang utk produktifitas. Makanya tadi coba bgn jam 6, dalam pikiran ohh indahnya pagi. Namun ga sesuai ekspektasi, udah bgn tidur lagi.

Sampai tiba-tiba ada telp dari kekasihku yg suka marah-marah. Saya langsung bgn n fresh karena mendengar suaranya, tp apa yg dibicarain pertama kali, "tugasku gimana udah selesai belum?" what the heck is goin' on beib. Come on, I have job. I should be done my job first. Dia sekarang suka bgt marah-marah, salah omongan dikit nyolot. Salah saran dikit langsung nyerah, ngancem gak akan lanjutin kuliah lah ngancem gak akan ke bandung lah.

Yeah, saya akui kekasih saya is the mother of moody. Kalau lg seneng, senengnya pol, kalau lg marah ya marahnya pol jg. Bisa kadang marah n seneng dalam waktu yg hampir bersamaan. Asyik ketawa-ketawa, tiba-tiba marah ga karuan. Kalau ditanya, " salahku apa sih sayang ", dia jawab, "pikir aja ndri". Fine, what a magic word to make me good. Yes I am good, goodness yeah.

Singkat cerita tadi langsung tlpnya dimatiin n sms yg ngancem-ngancem tadi. Saya coba let her thinking herself, and I look my bbm contact. I saw the display pictures, people have smile and laugh. Saya rasa kayak semacam kebohongan public, DP bbm kan emang gambar. Jadi stag gak berubah, sedangkan the real emotion we don't know.

Foto yg dijadikan DP, merupakan isyarat atau gambaran yg sedang orang rasakan. Saya byk melihat pelampiasan orang terhadap emosinya berupa change display pict, or update in timeline.

Everybody has friend. In your bbm contact, all of that is not certain friend. So be careful, when sharing something not at all like it. See I have 2thousands more friend in facebook, and that always like my update just less than 10 persons. Maybe some moments able to be more than 10, but I declare that always follow my update is just a little bit. That's who really want to know you.

Komentar