Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Jodoh gak kemana tapi rossi dimana mana

Judulnya secara tersirat udah pada tau ya maksud saya apa, iya penikung dimana-mana. Sama ky rossi ditikungan tajam dia selalu bisa dapat moment yg pas buat menyalip lawannya.

Tahukah dalam hubungan juga seperti itu, bisa jadi penikungmu adalah sahabat karibmu sendiri atau temen terdekatmu. Makanya berhati-hati ya, jangan terlalu curhat sama temen terdekatmu. Bisa jadi dia yg akan masuk podium di tikungan akhir garis finish, dan ada modus baru dari itu semua. Mau tau ?

Modus jadi kakak adekan, nah itu paling bikin saya kesal. Kenapa sih ada ky gt, dekat ya dekat aja gak perlu sampai kakak adekan. Dan itu terjadi dalam hubungan saya, cewek saya sendiri punya 2 orang yang dianggep kakak sendiri. Singkat cerita sekarang terbukti kan kakaknya yg satu itu emang suka, nah lho.. Secara kakak men ? Bisa-bisanya ngungkapin perasaan.

Makanya sekarang gak ada lagi kakak adekan dalam hubungan ini, it was enough. Dan tau nggak, ini gue ngetiknya lagi di warteg haha. Emosi menguras perut, untungnya level kesabaran gue udah tingkat profesor. Jadi wolse aja hehe

Abis makan tenang lagi men. Ok gue emang fix sayang cewek gue, apapun yg terjadi ya tetap sayang.

Padahal rencana diarypujangga ini udah fakum, gara-gara kasus ini. Gue langsung download lagi aplikasi blogger di android.
Udah gt aja ya, coba lo ngeblog lumayan bisa nenangin pikiran. ;)

Komentar