Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Matahari

– Hery & Sis, dua orang pasien rumah sakit jiwa yg msh dirawat dlm cerita kemarin sedang berbincang-bincang setelah menyantap makan siangnya.
Sis   : “Makanannya enak, ya ned... lama-lama saya jadi betah disini."
Hery : “Kamu benar.”
Sis : “Aku punya rahasia. Orang lain tidak boleh tahu.”
Hery   : “Tenang saja.....memang rahasia apa, Sis?
Sis  : “Apa kamu tahu kalau saya ini adalah matahari? Saya loh yang buat dunia ini terang.”
Mendengar pernyataan temannya,  Hery pun merasa khawatir kalau temannya itu makin gila dan merasa harus segera melapor pada dokter Novi.
Hery  : “Dok, teman sekamar saya pasti tambah parah gilanya.”
Dokter : “Kenapa memang?”
Hery : “Dia bilang kalau dia matahari sambil naik ke atas meja dan tangannya diangkat. Apa benar, Dok?”
Dokter  : “Kalau temanmu seperti itu lagi, bilang saja padanya untuk turun.”
Hery  : “Jangan, Dok. Yang ada dunia akan gelap kalau sampai dia turun.”
Dokter   : “Lama kelamaan bisa-bisa saya yang jadi gila di tempat ini!, jawabnya dalam hati.

Komentar