Tutorial Cryptohero Lengkap Bahasa Indonesia | Cryptocurrency Indonesia

Cara mudah mendapatkan downline agen pulsa

Jangan samakan downline pulsa dengan downline MLM, tapi kalau pengen trik dapetin downline dari master MLM sah-sah saja. Ilmu marketing selalu berlaku untuk hal prospek memprospek dan bisa diterapkan dimana saja untuk menginterest client.

Banyak trik-trik yang beredar bisa dipelajari, kalian bisa menemukannya di toko buku, ebook, video tutorial dan lain-lain. Namun saya akan sharingkan pengalaman saya mendapatkan downline dengan mudah secara otodidak, caranya adalah tidak perlu mendekati ky trik-trik pada umumnya, cukup dengan membuat akun-akun sosial media yang berkaitan tentang pulsa dan saling berhubungan. Misalnya,

1. buat akun fanspage fb bernama "Jos Reload" tentang cara mendapatkan banyak pengelike tanpa beli follower nanti akan saya bahas di artikel khusus.
2. Nah btw setelah itu buat akun Instagram, upload foto tiap hari berhubungan dengan transaksi ataupun screenshot aplikasi yang kalian gunakan buat transaksi. Biasanya pulsa sekarang sudah include aplikasi android, jangan buat akun khusus, pakailah akun dengan nama sendiri. Itu akan lebih diterima teman daripada membuat akun baru yang pastinya terkesan lebih formal.
3. Buat akun google plus, banyak orang tidak tahu google plus memiliki search engine optimization yang powerful. Tentu saja lah, secara itu merupakan produk google sendiri pasti produknya diangkat saat menggunakan pencarian google.

Kalau 3 point di atas sudah diterapkan, pasti secara otomatis tertanam sugesti ke alam bawah sadar orang-orang yang sering melihat postinganmu. Dan terekam kalau dia pengen jadi agen pasti yang teringat pertama kali adalah namamu, simplicity ways for chaching people.

Komentar